S2 Teknik Kimia Kembali Gelar Acara Inviting Professor

Sabtu, 21 September 2019, Program Studi S2 Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FT UMJ) kembali gelar kegiatan Inviting Professor dengan menghadirkan Guru Besar dari Departemen Teknik Kimia Universitas Indonesia; Prof.Dr.Ir. Slamet.,MT. Beliau merupakan seorang guru besar yang banyak berkecimpung pada bidang teknik reaski kimia, beberapa buku telah dihasilkan oleh beliau. Dan kesempatan kuliah tamu kali ini merupakan kesempatan kedua bagi Prodi S2 Teknik Kimia FT UMJ untuk dapat kuliah bersama Prof.Dr.Ir.Slamet,MT.

Kegiatan kuliah tamu ini ditujukan bagi mahasiswa Prodi S2 dan Dosen Muda Prodi S1 Teknik Kimia FT UMJ. Tema yang diangkat adalah “Workshop Polymath Bagi Penelitian dan Publikasi”. Kegiatan diisi dengan paparan materi sekaligus praktik aplikasi polymath dalam penyelesaian beberapa studi kasus. Diharapkan peserta dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai sarana mempermudah penyelesaian pekerjaan riset dan dapat menghasilkan keluaran yang beragam dan bekualitas.

Kegiatan Inviting Profesor ini merupakan kegiatan rutin yang dijadwalkan oleh Prodi S2 Teknik Kimia FT UMJ guna meningkatkan kualitas mahasiswa S2 Teknik Kimia FT UMJ.

Written by 

solevisible