Teknik Kimia menangkan 9 Proposal PKM Hibah DIKTI 2017

IMG-20170603-WA0014

Jakarta, 3 Juni 2017. Alhamdulillahi Robbil A’lammin Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanna Wata’alla, setidaknya ada 9 Pemenang Hibah PKM 5 Bidang DIKTI Tahun 2017 dari Fakultas Teknik Jurusan Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Jakarta (TEKIM-FTUMJ). Bukti dari kerja keras dan kemauan yang tinggi dari para mahasiswa Teknik Kimia ditambah dukungan dan bimbingan dari para Dosen Pendamping dalam merencanakan dan membuat proposal.

Merupakan kebanggaan bagi Jurusan Teknik Kimia dapat menghantarkan peserta didiknya untuk memenangkan  Hibah DIKTI periode 2017, ini dapat diartikan bahwa Teknik Kimia FTUMJ telah memenuhi amanat seperti yang tertulis di UU No. 12/2012 tentang Pendidikan Tinggi khususnya Pasal 5 bahwa tujuan dari Pendidikan Tinggi itu sendiri adalah  berkembangnya potensi Mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan berbudaya untuk kepentingan bangsa.

Pada PKM 2016/2017 ini UMJ memenangkan 20 Hibah PKM, dimana 9 diantaranya disumbangkan oleh mahasiswa Teknik Kimia FTUMJ.

Ini merupakan prestasi yang harus terus dijaga kedepannya, dimana merupakan tanggung jawab Jurusan untuk selalu memotivasi, memberikan pendampingan secara berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya kepada mahasiswa-mahasiswa Teknik Kimia FTUMJ.

Berikut para pemenang Hibah PKM DIKTI 2017 Teknik Kimia FTUMJ

PKM DIKTI 2017

Written by 

solevisible