“Insinyur Muda” di SEMINAR NASIONAL 2018

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”10″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_slideshow” gallery_width=”600″ gallery_height=”400″ cycle_effect=”fade” cycle_interval=”3″ show_thumbnail_link=”0″ thumbnail_link_text=”[Show thumbnails]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]

Sabtu, 12 Mei 2018, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia(HIMATEKA) FT-UMJ menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional  dengan mengusung tema The Challenge Of Developing Bioenergy In Realliziing Suistainable Development Goals (SDGs) 2030. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh HIMATEKA FT UMJ yaitu Muhammadiyah Engineers Night Festival 2018 (Muneers Fest 2018). Muneers Fest tahun ini bertajuk “Aksi Insyinyur Muda Untuk mewujudkan SGDs 2030 Dengan Skill, Semangat Muda Dan Pengetahuan. Kegiatan”.

Kegiatan Seminar Nasional ini menghadirkan tiga orang narasumber yaitu, Yang pertama Dr.Ir. Tri Yuni Hendrawati, M.Si.,IPM  yang merupakan Dosen Jurusan Teknik Kimia FT UMJ sekaligus menjabat sebagai Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik UMJ, beliau juga merupakan anggota pada Majelis Penilai Persatuan Insinyur Indonesia (PII). Narasumber yang kedua Dr. Ir. Dadan Kusdiana,M.Sc, beliau merupakan staf ahli menteri bidang ekonomi dan sumberdaya alam kementrian Energi Sumberdaya Dan Mineral (ESDM). Dan narasumber terakhir Kharis Pujiono , ST, Kepala Pabrik Biodiesel Fuel PT. Adaro Indonesia.

 

Written by 

solevisible