Teknik Kimia FT-UMJ selenggarakan Kuliah Umum “Aplikasi Metode Katalis Untuk Kemandirian Industri Berbasis Bahan Alam”

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”8″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_slideshow” gallery_width=”600″ gallery_height=”400″ cycle_effect=”fade” cycle_interval=”3″ show_thumbnail_link=”0″ thumbnail_link_text=”[Show thumbnails]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]

Jakarta 5 mei 2018, Teknik Kimia FT-UMJ kembali menyelenggarakan kuliah umum. Kali ini  judul kuliah yang diangkat adalah “Aplikasi Metode Katalis Untuk Kemandirian Industri Berbasis Bahan Alam” oleh Bapak Wawa Rustyawan ST., MT. Beliau saat ini adalah Specialist Processing Development-Catalyst Hydroprocessing PERTAMINA. 

Bertempat di Jurusan Teknik Kimia FT-UMJ sedianya kuliah umum ini ditujukan untuk mahasiswa tingkat 3, namun ternyata antusiasme dari peserta sangat tinggi sehingga melebihi kapasitas ruangan yang disiapkan. Kuliah umum kali ini memang menawarkan pemahaman wawasan  terkait mata kuliah teknik reaksi kimia, khususnya pengetahuan teknologi katalis dalam industri migas, materi yang di sajikan pun merupakan inti teknologi yang sangat aplikatif. Hal ini lah yang menyebabkan antusiasme peserta begitu besar. 

Teknik Kimia FT-UMJ sebagai institusi yang berniat akan terus menjadi lebih baik kedepannya akan lebih sering menyelenggarakan hal-hal yang bermanfaat seperti kuliah umum ini. Semoga Allah Subhanahu wa ta’alla mengabulkan niatan-niatan baik ini, aamiin.

Written by 

solevisible