Pengabdian Masyarakat Pelatihan Penguatan Model dan Metode Sains Bagi Guru-Guru PAUD

pengmas

Rabu, 29 Maret 2017, Jurusan Teknik Kimia FT-UMJ kembali melaksanakan Pengabdian Masyarakat. Pengabdian Masrakat merupakan salah satu kewajiban sebagai implementasi dari Catur Dharma Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Pengabdian Masyarakat kali ini sedikit mengambil tema dan sasaran yang berbeda dari pengabdian masyarakat sebelumnya. Kali ini pengabdian masyarakat menjadikan guru-guru PAUD Kecamatan Cakung Jakarta Timur sebagai sasaran, Pelatihan Penguatan Model dan Metode Sains Bagi Guru-Guru PAUD menjadi judul dari pelatihan yang diberikan oleh Dosen-Dosen Teknik Kimia FT-UMJ. Pengabdian Masyarakat ini dilaksanakan di Sasana Krida Karang Taruna Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Pusat. Pengabdian masyarakat ini dikoordinir oleh Ibu Dra. Sri Anastasia Yudhistirani, M.Si. Hadir pula dalam kesempatan yang membanggakan ini Ibu Wakil Dekan 1 FT-UMJ, Ibu Dr.Ir. Triyuni Hendrawati, M.Si dengan tujuan memberikan dukungan moral sebagai bentuk keseriusan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Jurusan Teknik Kimia pada khususnya dan Fakultas Teknik UMJ pada umumnya.

Sebagai bentuk penguatan yang ingin diberikan oleh Jurusan Teknik Kimia FT UMJ pada khususnya ,dan UMJ pada umumnya terhadap segala aspek masyarakat, dalam kesempatan inipun sekaligus ditandatangi MOU Kerjasama antara Jurusan Teknik Kimia FT UMJ dan HIMPAUDI Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Tujuan kerjasama ini agar pelatihan yang sudah diberikan dapat terus dikembangkan sehingga memiliki manfaat yang nyata terhadap guru – guru PAUD beserta anak didiknya

Written by 

solevisible